Senin, 26 Oktober 2020

Pembenci Juve : Serie B itu Aib!!

 


Kata Mereka Pembenci Juve : Serie B itu Aib!!

Melalui tulisan ini, saia ingin meng-counter pernyataan mereka itu...

"Bagi kami Juventini, Serie B sama sekali bukan aib atau alergi, Serie B adalah memorial kesetiaan kami terhadap Juventus, meski dalam kondisi terpuruk sekalipun.

Serie B adalah bukti loyatalitas yang nyata, bukan hanya kata-kata dan koar-koar semata, kami bangga sebab kami telah membuktikan bahwa kami masih ada, dan tak pernah meninggalkan tim kesayangan kami.

Saat di Serie B, saat tim kesayangan kami terpuruk di titik nadir, kami tahu bahwa di saat itulah tim (Juventus) paling membutuhkan dukungan tifosinya, dan untungnya, kami selalu ada untuk Juventus.

Semua tifosi memang gampang berteriak "Forza..!! blaa... blaa.. blaa.." di saat timnya berjaya, angkat trofi, atau saat meraih treble sekalipun, tapi itu bukanlah sesuatu yang hebat, sebab Coboy Junior dan bocah-bocah alay juga bisa berkoar-koar seperti itu!

Kehebatan seorang tifosi hanya bisa terlihat ketika tim kesayangannya terpuruk dan menjadi pecundang di setiap laga, sebab di situlah nilai kesetiaan benar-benar diuji...!!!

Dari sini saya tekankan, suka dan dukanya kami ketika di Serie B adalah bagian dari sejarah Juventus. Dan sungguh tidak ada perasaan gengsi bagi kami untuk mengakui Serie B! Sama sekali tidak!

Lantas saya ingin bertanya balik, jika para tifosi inter itu mengatakan Serie B itu aib/alergi, maka bisa kita bayangkan bila seandainya klub mereka (inter) benar-benar degradasi ke Seri B, kita pasti sudah tau apa yang akan mereka lakukan, yap.. mereka pasti lari, pindah jadi tifosi klub Top lainnya..

Karena Serie B itu aib/alergi, kata mereka... 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Fans Page PKS Pelalawan

Arsip Blog

Curhat