Minggu, 25 Oktober 2020

Who Am I (My Profile)


Gw hanya seorang muslim yang sangat biasa. Hanya kemauan untuk tetap menjadi baik dari waktu ke waktu, yang menjadi penyemangat melalui hidup.

Sesuailah dengan lagu ini,,,
Tak seperti bintang di langit. Tak seperti indah pelangi. Karena diriku bukanlah mereka. Ku apa adanya.
Wajahku kan memang begini. Sifatku jelas tak sempurna. Ku akui ku bukanlah mereka. Ku apa adanya.
Menjadi diriku dengan segala kekurangan. Menjadi diriku atas kelebihanku. Terimalah aku seperti apa adanya.
Aku hanya insan biasa. Yang tak mungkin sempurna.
Begitulah gw,,,
Kalau Kata orang sih gw itu : Kata Keluarga di rumah,,, gw itu susah diatur (He3x) Kata para ikhwan,,, gw itu orang yang semangat (ada maunya seh :P) Kata para akhwat,,, gw itu HHmmm (Mau tau ajee...!!!) Kata ikhwah DPRa,,, gw itu kader PKS yang gaul n suka brontak,,, Kata teman2x Cowok Kampus,,, gw itu termasuk anggota teroris..! (waduh nggak salah tuh? nanti AS+Israhell tersinggung nih coz gelarnya di rebut...?) Kata para cewek2x Kampus,,, gw itu romantis,,,tis,,,tis,,, (Romadhon makan gratis he3x) Kata Bapak/Ibu dosen,,, gw itu pendiam Kata sahabat2x... gw itu orang yang asyik (Hmmm pasti ada maunya) Kata Pak RT & RW (tumben akur neh),,, gw itu aktivis PKS (nggak lagi, Gw cuma bercanda,,, semua yang Gw tulis di atas itu bohong adanya.... (namanya juga kata-nya) *halah*) Yang jelas Gw itu sosok yang humanis, berjiwa fundamentalis dan anti sama paham sepilis (sekularis, pluralis & liberalis) apalagi sama kaum elbijiti, jijay abiez,,,, makanya Gw sebel bgt kalo liat cw berjilbab tapi pakaiannya junkies, norak abies,,,! emang sih agak terkesan idealis, tapi percaya deh Gw bukan orang yang oportunis.. yang menganggap amanah itu sebagai kesempatan ekonomis, kayak pejabat sekarang yang pragmatis,,, Gw lebih berjiwa sosialis, hatinya kadang suka melankolis,,, gak heran Gw suka lagu Haroqi-es,,, Yaa ampun hati Gw miris, Gw ternyata jayuz abiz..! :-P

Yah itulah sekilas mengenai diri gw,,, moga2 lu semua nggak merasa jijik untuk temenan dan mengenal Gw lebih dalam,,, hehehe,,,



Dibagikan kepada Publi

Share:

1 komentar:

  1. Menarik, termasuk karya pendek yang menggunakan pov 1, karena biasanya karya pendek seperti ini menggunakan pov 1 arau pov 3.. Buat karya yg lebih panjang lagi :v

    BalasHapus

Fans Page PKS Pelalawan

Arsip Blog

Curhat